Press Release Webinar Blockchain and Digital Asset: The Next Frontier in Digital Transformation

Pada hari Sabtu, 26 Juni 2021, Biztech Academy sebagai forum komunitas yang bertujuan mengembangkan potensi dan keahlian khususnya di bidang digital, berhasil mengadakan Webinar bertajuk Blockchain and Digital Asset: The Next Frontier in Digital Transformation dengan total lebih dari 100 peserta dari seluruh Indonesia.

Bekerja sama dengan pihak-pihak yang terpercaya, Biztech Academy menggandeng Telkom Indonesia dan juga Indonesia Blockchain Society untuk menjadikan acara ini sebagai tempat pembelajaran yang bermanfaat bagi para peminat mata uang digital. Tujuan yang ingin dicapai dengan diselenggarakannya webinar ini antara lain adalah mengenalkan perkembangan blockchain di Indonesia, menilai prospek beragam digital aset yang berlaku, serta membantu masyarakat mengetahui perusahaan atau komunitas yang tepat dalam bidang blockchain dan mata uang digital.

Seperti yang kita ketahui, mata uang digital semakin marak dibicarakan oleh masyarakat Indonesia saat ini, khususnya cryptocurrency yang dinilai mampu menjadi investasi dan aset penting di masa depan. Itulah mengapa, webinar ini mengundang sejumlah pembicara yang ahli dan profesional di bidang mata uang digital.

Sambutan pertama disampaikan oleh Zuhed Nur selaku Tribe Leader of Finserv PT Telkom Indonesia, yang mengenalkan terlebih dahulu tentang Telkom Indonesia yang berperan sebagai The Frontliner of The Future Monetary System and Blockchain Technology. Dilanjutkan dengan pemaparan materi pertama yang dijelaskan oleh Mutia Rachmi  selaku Squad Leader Blockchain and Financial Services PT Telkom Indonesia, yang membahas seputar implementasi blockchain dan apa yang harus dipersiapkan oleh Indonesia.

Kemudian pada sesi selanjutnya, Financial and Trading Influencer sekaligus Founder Komunitas Belajar Investasi, Ryan Filbert, turut menjelaskan tentang perubahan investasi di Indonesia dan bagaimana praktisi investasi kripto secara langsung. Christine Natalia yang menjadi Community Engagement Tokocrypto juga melanjutkan sesi berikutnya dengan pemaparan seputar performa aset kripto yang terjadi di Indonesia.

Sesi terakhir, Mochamad James Falahudin yang merupakan Executive Director of Indonesia Blockchain Society, menjawab sesi Q and A atau pertanyaan seputar blockchain, sekaligus mengenalkan Indonesia Blockchain Society sebagai komunitas yang bertujuan mengadvokasi serta memberikan banyak manfaat bagi mata uang digital di Indonesia.

Webinar ini dapat Anda saksikan secara lengkap dalam link berikut ini: Webinar Blockchain and Digital Asset.

Biztech Academy berharap pengenalan terhadap transformasi digital tidak hanya berhenti di sini saja. Komunitas ini dapat terus berkembang dan ditingkatkan kembali, melalui diskusi yang akan dilaksanakan bersama pembicara-pembicara lainnya dengan pandangan dan perspektif lain seputar teknologi. #CommunityTechTalk

 

Related Posts

No results found.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu
Open chat